Kamis, 25 April 2013

Obat Herbal Nyeri Haid

Cara Menyembuhkan Nyeri Haid / Dismenore dengan Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs Ampuh, efektif Tanpa efek Samping

obat herbal nyeri haid
Obat Herbal Nyeri Haid, selalu mengeluhkan Nyeri ketika mengalami haid / menstruasi? sebenarnya rasa nyeri yang ditimbulkan ketika haid itu sangatlah wajar dirasakan, namun bila Nyeri yang dialami begitu luar biasa sakitnya dan terus berulang setiap bulannya, maka anda harus mewaspadainya. Bisa jadi itu merupakan gejala suatu penyakit, untuk itu kami sarankan anda untuk berkonsultasi ke dokter dan mengobatinya dengan Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs. Sudah tahukah anda dengan Ace Maxs? Ace Maxs adalah Obat Herbal Nyeri Haid yang terbuat dari komposisi utama kulit buah manggis dan daun buah sirsak yang dipadukan dengan apel dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Dengan mengkonsumsi Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs secara rutin dan sesuai dosis, maka secara alami dan bertahap keluhan Nyeri haid pun pasti teratasi. Tidak terdapat zat obat kimiawi apapun yang terkandung dalam Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs, sehingga sangat aman bila dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan juga tidak menyebabkan ketergantungan. Klik Cara Pesan Ace Maxs untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!! Kirim Format Pemesanan Hanya ke no 085.795.778.361 atau 0899.6166.883

Sekilas Mengenai Nyeri Haid / Dismenore
Nyeri Haid atau Dismenore disebabkan oleh kontraksi rahim. Ketika seorang perempuan menstruasi, hormon tertentu dilepaskan ke tubuh. Hormon-hormon tersebut, yang disebut prostaglandin, bekerja merangsang kontraksi otot yang diperlukan untuk meluruhkan lapisan rahim. Seiring otot rahim berkontraksi dalam upaya meluruhkan lapisan dinding rahim, rasa nyeri (kram) umumnya juga turut menyertai. Meskipun kontraksi menstruasi tidak sekuat kontraksi yang dialami selama persalinan dan melahirkan, otot yang terlibat sebenarnya sama. Sebagian wanita mengalami nyeri (kram) pada setiap siklus menstruasi, sementara yang lain hanya mengalaminya sesekali. Rasa nyeri saat kram menstruasi terjadi ketika kontraksi kuat memotong suplai darah ke rahim, sehingga menyebabkan otot terkait kekurangan oksigen.

Gejala Nyeri Haid
Gejala-gejala nyeri haid di antaranya : sakit kepala, Depresi dan menangis, payudara nyeri dan bengkak, rasa sakit datang secara tidak teratur, tajam dan kram di bagian bawah perut yang biasanya menyebar ke bagian belakang, terus ke kaki, pangkal paha dan vulva (bagian luar alat kelamin wanita). Biasanya nyeri mulai timbul sesaat sebelum atau selama menstruasi, mencapai puncaknya dalam waktu 24 jam dan setelah 2 hari akan menghilang. Gejala-gejala tersebut meliputi tingkah laku seperti kegelisahan, defresi, iritabilitas/sensitif, lekas marah, gangguan tidur, kelelahan, lemah, mengidam makanan dan kadang-kadang perubahan suasana hati yang sangat cepat. Selain itu juga keluhan fisik seperti payudara terasa sakit atau membengkak, perut kembung atau sakit, sakit kepala, sakit sendi, sakit punggung, mual, muntah, diare atau sembelit, dan masalah kulit seperti jerawat.

Itu hanyalah gejala yang umumnya terjadi ketika Nyeri haid, anda sering mengalaminya? Bagi anda yang selalu mengalaminya, kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs sebagai solusi terbaiknya. Klik Cara Pesan Ace Maxs untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!!

Apa Yang Membuat Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs Lebih Efektif dan Ampuh Menyembuhkan Desminore Secara Alami Tanpa Efek Samping?
Obat Herbal Nyeri Haid
Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs adalah produk herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif dalam mengatasi rasa sakit pada saat datang bulan. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa didalam kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa aktif alami yang dapat menangkal dan mentralisir radikal bebas yang merupakan penyebab dari terjadinya keluhan dan gangguan berbagai macam penyakit. Selain itu kulit manggis juga memilki kandungan antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengurangi rasa sakit akibat datang bulan.
Sementara itu, daun sirsak memiliki keampuhan luar biasa dalam menumpaskan sel kanker dengan kandungan acetogenins. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Dengan kedua bahan tersebut, maka tak heran jika Ace Maxs digunakan sebagai Obat Herbal Nyeri Haid yang sangat tepat dalam membantu sembuhkan penyakit nyeri haid. Itulah yang membuat Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs Lebih efektif dan ampuh menyembuhkan Nyeri Haid secara alami tanpa efek samping.
Untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya, silahkan Lihat Cara Pesan Ace Maxs atau pesan langsung kepada kami melalui SMS.
Format SMS / BBM : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)
ACE MAXS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085.795.778.361 / 0899.6166.883

Contoh : ACE MAXS, 3 Botol, Insani NurFadilah, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 082126309xxx
Jangan khawatir membeli dan berlangganan Obat Herbal Ace Maxs di http://sumedangherbal.blogspot.com, karena disini kami selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen.

Anda Pesan – Kami Kirim – Herbal Sampai – Baru Bayar
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Semoga pembahasan mengenai Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs ini bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda dalam memilih dan menentukan solusi terbaik untuk menyembuhkan keluhan Nyeri Haid.

SEMOGA LEKAS SEMBUH........................................ :)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Toko Herbal Online Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz